Seberapa Jelaskah Cloud Anda?

Komputasi awan telah lama menjadi topik yang mendesis selama beberapa tahun sebelumnya dan itu benar-benar membawa rekreasi film yang paling efektif dalam mengubah lingkungan inovasi teknologi CBTP, membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Sebaliknya, pemanasan besar lingkungan benar-benar telah menjadi masalah lingkungan kuno yang mencakup membeli semua lingkungan pada belas kasihannya. Ini adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan peningkatan skala abad hanya dalam suhu tradisional dalam perubahan iklim masyarakat bumi dan hasil yang tepat. Meski begitu yang menjadi perhatian adalah, bagaimana kedua subjek yang sepenuhnya berbeda ini memiliki hubungan dan juga bagaimana mereka saling mempengaruhi?

Komputer pribadi individu mengharapkan dan pencinta lingkungan telah mempertanyakan apakah komputasi awan dapat menjadi pengubah olahraga sejati atau pencucian ramah lingkungan. Komputer cloud sedang progresif dalam perkembangannya untuk beberapa waktu sekarang. Pertanyaan unik yang diminta adalah seberapa bersih cloud Anda? Mungkinkah awan merusak lingkungan dengan cara apa pun? Melalui penggunaan gambaran umum rata-rata dari setiap argumen, menurut saya hal itu dapat menyebabkan kerusakan yang jauh lebih sedikit pada ekosistem Anda seperti yang diperkirakan. Dengan pandangan ahli lingkungan, pusat-pusat spesifik diharuskan untuk bertahan satu sama lain saat menggunakan server cloud yang kemungkinan menelan menghasilkan penggunaan listrik yang besar. Ini berarti standar signifikan penggunaan gas fosil yang dapat berbahaya ke arah atmosfer. Di sisi lain, ahli komputer tertentu berpendapat bahwa ada virtualisasi sumber daya yang mengelola berbagai program yang berjalan yang berjalan secara bersamaan. Hal ini cenderung mengarah pada pengurangan yang luar biasa sementara di tapak server ini berarti server menempati lebih sedikit ruang yang dapat membantu ekologi karena alasan itu mengurangi penggunaan daya listrik.

Selain itu, dalam kaitannya dengan komputasi awan, dikatakan bahwa pusat fakta cenderung lebih hemat biaya listrik jika dibandingkan dengan area server. Beberapa industri dan perusahaan yang sekarang menggunakan infrastruktur cloud telah dipasang ke pusat spesifik dan bukan ke ruang server. Itu tidak diragukan lagi adalah orang-orang yang efisien untuk perusahaan dan lingkungan Anda juga. Pusat info dimaksudkan khusus untuk mendukung sejumlah besar komponen sistem komputer pribadi. Terlepas dari kontribusi pusat informasi untuk pemanasan internasional, pusat informasi masih menerima cara dan menandakan untuk menjadi efektif energi. Mereka mungkin jauh lebih sedikit membangun panas yang terjadi dari virtualisasi pusat informasi. Ketika ada virtualisasi pusat pengetahuan yang menunjukkan lebih sedikit komponen yang digunakan sehingga menghasilkan panas yang jauh lebih sedikit yang dirancang sehingga menguntungkan lingkungan organik. Selain itu ke virtualisasi pusat aspek, Anda dapat mencari pengurangan emisi karbon dioksida seperti idealnya menggunakan pendinginan benar-benar gratis untuk menghasilkan udara organik murni untuk mendinginkan pusat data untuk menggunakan model ber-AC untuk bersantai, daya listrik memeriksa program perangkat lunak pc dan mode siaga menghemat listrik listrik.

Sementara pelanggan komputasi awan berusaha untuk mengurangi hasilnya ke atmosfer organik, mungkin ada hasil yang merugikan dalam penggunaan awan di sekitar ekosistem. Telah didokumentasikan bahwa TI dapat diandalkan selama periode bensin rumah kaca sebanyak sektor penerbangan dengan beberapa server farm yang mengkonsumsi listrik sebesar 180000 rumah tangga. Mungkin ada mantan yang menyatakan bahwa seseorang tidak akan diperlengkapi untuk memberikan dua master, tetapi saya yakin Cloud computing menentang pepatah itu dengan melayani dua master sehingga merusak lingkungan dan melestarikan ekosistem alami hingga waktu yang sebanding. Kesimpulan besar penyedia seperti Google dan Yahoo sedang mencoba yang terbaik untuk memasarkan pusat-pusat spesifik yang lebih ramah lingkungan dengan mengurangi konsumsi energi di pusat-pusat informasi dengan meningkatkan penggunaan daya terbarukan. Organisasi dan orang-orang yang kompak juga dapat melakukan yang terbaik untuk membantu melestarikan ekosistem dengan menggunakan server cloud untuk pengecer khusus untuk entri sederhana daripada mencetak lembar kertas hari demi hari. Ini tentu saja bisa menjadi cara yang lama untuk memungkinkan ekosistem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *